Anak Ungkap Riwayat Penyakit Dorce Gamalama, Pernah Diopname karena Diabetes

Dorce Gamalama saat ini terbaring lemah dan mendapat perawatan intensif di RS Primaya, Bekasi. Khadijah menyebut ibunya itu memang memiliki riwayat penyakit diabetes. Bahkan beberapa waktu lalu sempat menjalani rawat inap selama sepekan. "Memang selama ini, mamah sempat dirawat inap atau diopname di rumah sakit selama seminggu," kata Khadijah, anak Dorce Gamalama, ketika ditemui di RS Primaya Bekasi, Jumat (8/10/2021).

"Kemarin dirawat tuh karena sakit gula atau diabetesnya," tambahnya. Khadijah mengatakan bahwa Dorce pulang ke rumah setelah opname seminggu pada Kamis pagi. Namun, kamis petang, wanita 58 tahun itu kondisinya menurun.

"Ketika di rumah masih dalam pantauan dokter, jadi pas drop kabarin dokter disuruh langsung bawa ke rumah sakit," ucapnya. Saat ini, Dorce Gamalama masih dalam perawatan intensif dokter RS Primaya. Kondisinya saat ini belum diketahui apa penyebab dirinya sampai tidak bisa sadarkan diri.

"Dokter masih observasi sampai sekarang. Jadi belum tau penyebabnya karena apa," ujar Khadijah. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.