Luna Maya Jaga Hubungan Baik dengan Ariel NOAH, Siap CLBK?

Aktris Luna Maya menjadi sorotan publik belakangan ini, atas kabar dirinya yang kembali dekat dengan sang mantan, Ariel NOAH. Benarkah CLBK? Kedekatan Luna Maya dan Ariel NOAH terungkap dalam beberapa acara yang disiarkan televisi. Mereka seakan terlihat tidak lagi bermusuhan. Namun, Luna Maya mengakui bahwa semua anggapan orang terkait hubungannya dengan Ariel NOAHyang tidak baik, adalah salah besar.

"Iya, masih menjaga hubungan baik," kata Luna Maya ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/10/2021) malam. Bahkan, diakui wanita 38 tahun tersebut, ia dan Ariel NOAH kerap berpapasan ketika mereka bertemu disebuah tempat dan berbagai acara. "Masih sering juga ketemu. Setelah putus pun sering berpapasan," ucapnya.

Warganet pun belakangan mendukung wanita kelahiran Bali, 26 Agustus 1983 itu untuk kembali menjalin kisah asmara dengan vokalis grup band Noah tersebut. Sebab, warganet dan penggemar keduanya seakan ikut terbawa perasaan ketika menyaksikan video yang viral Luna bertemu dengan pria bernama asli Nazriel Irham itu. Benarkah Luna Maya dan Ariel NOAH siap melanjutkan Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK)

"Gitu ya? Ya kan kalau kembali harus ada dua orang yang mengiyakan. Kalau cuma satu aja namanya putar balik satu jalan namanya," jelas wanita bernama lengkap Luna Maya Sugeng tersebut. Namun sebagai wanita, Luna Maya menyerahkan semuanya kepada Ariel NOAH, karena mereka sudah bisa menilai sendiri hubungan tersebut yang dilandaskan kedewasaan. 'Ya apa aja lah, mau as a friend atau lainnya, bagaimana pun teman bagian hidup aku rasa udah dewasa semua. Mungkin dulu emosi atau gimana. Sekarang sudah dewasa bisa lebih berteman dengan baik," ujar Luna Maya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.