Mesut Ozil ke Indonesia Akhir Mei Nanti, Bakal Kumpul dengan Ronaldinho?

Satu lagi bintang sepak bola dunia akan hadir di Indonesia. Adalah Mesut Ozil yang rencananya akan menginjakkan kakinya di tanah air. Rencananya, Ozil akan berada di Indonesia pada akhir Mei 2022 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh mantan Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot S. Dewa Broto. Gatot menuliskan rencana kedatangan Mesut Ozil ke Indonesia tersebut di akun Instagram pribadinya. "Baru saja ada info 10 menit lalu, bahwa Mesut Ozil (terakhir bergabung dgn Klub Fenerbahce Turki, dan dulu pernah di antaranya bergabung dengan Schalke, Arsenal, Real Madrid dan Timnas Jerman) kemungkinan akhir Mei 2022 akan ke Jakarta," tulis Gatot.

"Hal ini disampaikan oleh seorang CEO perusahaan besar, yg client nya akan mengatur rencana kedatangannya." "Namun masih ada persyaratan tertentu yg masih harus diselesaikan," sambungnya. Rencana kedatangan Ozil ini tak terpaut jauh dari rencana seorang legenda sepak bola Brasil yang akan datang ke Indonesia juga.

Adalah Ronaldinho yang juga akan datang ke Indonesia. Ronaldinho akan bergabung dengan klub promosi Liga 1, RANS Cilegon FC. Awalnya, kedatangan Ronaldinho ke RANS Cilegon FC adalah untuk memeriahkan turnamen mini yang akan diselenggarakan esok.

Bukti bahwa Ronaldinho akan hadir ke Indonesia adalah dengan adanya video yang direkam langsung oleh pemain legendaris tersebut. "Halo Indonesia, aku Ronaldinho akan datang untuk Raffi dan Rudy Salim," ucap Ronaldinho dalam video yang ditampilkan. "Sampai jumpa RANS FC," katanya.

Rencananya, RANS FC dan beberapa klub lain akan terlibat dalam turnamen mini ini. Nah, peran Ronaldinho akan banyak terlibat selama turnamen ini berlangsung. Kebetulan, turnamen ini rencananya akan digelar pada akhir Juni 2022 mendatang.

Bukan tidak mungkin, Mesut Ozil dan Ronaldinho akan terlibat dalam event yang sama. Mengingat jangka waktu kedatangan kedua pemain sejatinya tak terlalu jauh. “Kami buat mini match yang diikuti Persis Solo, RANS Cilegon FC, Arema FC dan Persija Jakarta," ungkap pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad.

"Pertandingannya seperti apa nanti dijelasin Ketum PSSI, nanti kami buat pertandingannya lebih entertainment dan kalau berkenan Bapak Presiden juga bisa datang," “Nanti juga ada charity . Arahan pak Ketum dari PSSI dan Menpora supaya ada legenda sepakbola yang dulu bisa dapat hasil charity dari kami,” sambungnya. Raffi lantas membeberkan rencana digelarnya turnamen mini tersebut.

“Akhir Juni selama 7 hari dia (Ronaldinho) akan berada di 2 kota Jakarta dan Bali," ujar Raffi. "Mengapa Juni Karena Liga 1 akan Juli, jadi anggap aja ini pembukaan Liga 1." "Ini jadi awal mula Stadion akan diramaikan oleh suporter," lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.